Kumpulan tips,trick,dan tatacara

LightBlog
Responsive Ads Here

Wednesday, January 16, 2019

CARA MENGETAHUI APAKAH FACEBOOK KITA PERNAH DIBAJAK ORANG LAIN-trusted 100%


Bagi pengguna facebook tentunya sudah tidak asing lagi dengan hal yang satu ini.
Sudah banyak kasus-kasus yang sering kita temui di media sosial dengan masalah pembajakan,banyak pengguna facebook yang merasa tidak nyaman karena merasa ada yang aneh dengan aku facebook mereka.
Atau bahkan ada yang sampai dipermalukan di akun facebooknya sendiri.
Nah untuk menghindari hal tersebut kita sebaiknya melakukan pengamanan lebih terhadap akun kita,sebaiknya jangan pernah memberikan akun kita kepada orang lain,karena dimasa sekarang ini sudah umum yang namanya tukaran akun 😂 giliran udah gak temanan,eh malah akunnya di acak-acak😆

Untuk menghindari hal tersebut saya kasih beberapa cara untuk mengetahui siapa saja yang pernah memakai akun kalian,begini caranya

Pertama anda buka menu pengaturan di facebook anda













Kemudian pilih Keamanan dan login












Di menu tempat anda login klik lihat lainnya untuk lebih rinci












Maka akan kebuka jenis perangkat apa-apa saja yang pernah memakai akun anda,kalau nama dan lokasi perangkatnya beda berarti akun anda pernah di pakai orang lain












Seperti contoh diatas jelas bangat bukan?mulai dari nama dan lokasi perangkatnya sudah beda jauh,(untung aja gua tau siapa yang make akun gua selain gua😂😂biasa... anak muda😅)

OK cukup sekian dari saya,terima kasih





No comments:

Post a Comment